Bantuan
Anda dapat menyampaikan pengaduan melalui 6 cara:
1. Secara Online
- Masukan data pribadi dan pengaduan Anda di sini
-
Setelah memasukan semua data yang diperlukan Anda akan mendapatkan nomor pengaduan,
catat nomor ini karena Anda akan membutuhkannya untuk mengetahui status pengaduan Anda. - Untuk mengetahui status pengaduan, masukan nomor pengaduan Anda pada menu Lihat Pengaduan.
- Bila ada data atau dokumen pelengkap yang ingin disampaikan langsung, dapat menghubungi Bagian Pengaduan Masyarakat
2. Aplikasi Mobile
- Melalui Aplikasi Mobile RSUD Provinsi NTB tersedia di Playstore atau klik disini
3. SMS CENTER
- Melalui SMS Center di No.087878283848
4. PIPP
- Melalui Petugas Pemberian Informasi dan Penanganan Pengaduan (PIPP) di No. 0818999945
5. Website
- Website www.rsud.ntbprov.go.id
- Instagram @rsudprovinsintb
- Facebook "PPID RSUD Provinsi NTB"
6. KOTAK SARAN
- Melalui kotak saran yang tersedia di beberapa lokasi di RSUD Provinsi NTB